SAPA REDAKSI

|

Alhamdulillahirobbil ‘alamin. Puji Syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat, taufik dan hidayahnya. Dan tak lupa, kepada junjungan kita Rosulullah Muhammad SAW, sholawat dan salam selalu tertuju padanya.


Waktu berlalu begitu saja, ada kesedihan, kebahagiaan, kekecewaan, kehancuran yang telah terlewati. Bulan telah berganti, suasana pun ikut berganti, iman dan takwa kitapun harus ikut berganti, yaitu menjadi yang lebih baik.

Di bulan yang lalu-ketika kami melewatkan kesempatan untuk menemani sobat semua-, keteguhan hati sobat-sobat karisma sedang diuji. Ketika serbuan ‘virus merah jambu’ menggelayut di atas ubun-ubun. Merebaknya ‘virus’ ini telah disokong oleh ter’degradasinya’ keyakinan kita terhadap mana yang haq(benar) dan yang bathil(salah) secara faktual karena provokasi dan propaganda yang menyesatkan dari para ‘ahlul kitab’.

Dan, di bulan yang semoga dirahmati Allah SWT ini. Ketika 15 abad yang lalu hadir di tengah-tengah manusia, khotamul anbiya’i walmursalin, Rosululloh SAW. Kelahiran beliau merupakan sebuah momen bersejarah yang tak luput dari penglihatan mata orang mukmin. Momen yang bisa dijadikan momentum umat islam di masa kini untuk mengenang perjuangan Rosululloh dalam mengemban tugas beratnya di dunia. Dan, kita bagi orang-orang yang (mungkin) punya ilmu dan dalam proses pencarian ilmu adalah sebagai pewaris tugas rosul dalam menegmban tugas dakwah. Dakwah bagi diri sendiri dan orang lain.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

sip

Astaga.com mengatakan...

keren bos

Anonim mengatakan...

mantap

Raisa Shahilla mengatakan...

Assalamu'alaykum...
afwan ukhty dan akhy..
ana dari Rohis SMAN 2 Mandau Kab. Bengkalis..
subhanallah sekali ya ada buletin online ya..
mudah-mudahan semakin berkembang luas, amiin..
afwan, karisma itu kepanjangannya dari apa ?

Posting Komentar