Edisi Oktober

|

Assalamu’alaikum wr.wb
Alhamdulillahi rabbil ‘alamin. Pada kesempatan yang baik ini, kami segenap Karis-team beserta rohis SMA N 1 Pati mengucapkan selamat idul fitri 1429 Hijriyah
Taqobbalallahu minna wa minkum (Jawab=”taqobbal ya karim”). Selamat idul fitri, mohon maaf lahir batin!

Emmm.. serasa masih tercelup dalam indahnya aidil fitri. Berkah ramadhan telah tergantikan oleh indahnya syawal. Tali-tali yang putus dipedot(eh disambung). Termasuk tali redaksi karisma tahun 07/08 yang telah disambung oleh tali redaksi 08/09 mulai edisi ini. Untuk itu mohon dukungan dan do’anya ya..!

Di seluruh penjuru negeri, Silaturahim digalang, digadang dan dirangsang. Proses saling bermaafan dalam rupa jabat tangan berlangsung di mana-mana. Tak peduli jarak jutaan bahkan miliaran centimeter yang memisahkan.

Di edisi baru ini mungkin terdapat sedikit ketaksamaan, bisa lebih dari kurang dari lebih dari sama dengan, ataupun kurang dari sama dengan edisi2 sebelumnya. Yang pasti ada lah yang berubah, semoga kea rah yang lebih positif. Ya to?

Momentum peningkatan iman takwa berupa ramadhan telah berlalu, tiba saatnya membuktikan diri dalam luapan indahnya ‘idul fitri. Grafik kadar iman-taqwa terhadap usia haruslah bergradien positif curam. Artinya peningkatan iman-taqwa yang dramatis! Bukan perubahan, tapi Perbaikan. Idul fitri = progress moment!

Wassalamu’alaikum wr.wb

1 komentar:

al-falaky mengatakan...

Assalamualaikum wr wb...
OK Edisi depan Insya Allah Karisma dibuat lebih baek dr pd edisi kmaren

Posting Komentar