Edisi November 2008

|

Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Enam bulan lamanya telah kita lalui, sebuah perjalanan tolabul ilmi via pendidikan sekolah. Tentunya di SMA tercinta kita ini.

Di bulan November ini, kita memiliki sebuah hajatan yang (katanya) besar. Yaitu: peringatan HUT ke-60 SMA Negeri 1 Pati. Yang mana acara tersebut berlangsung pada tanggal 10 s.d. 12 November yang lalu dan berjalan (mungkin) sukses.

Kemudian, bulan depan. Idul Qurban datang menghampri, dan tes semester pun akhirnya datang menghantui. Bagaimana? Sibuk kan?? Ya kalau yang nggak sibuk nggak usah sok sibuk gitu.....!

Maka dari itu, perkenankanlah saya, KARISMA, buletin rohis sma 1 pati untuk menemani masa masa kritis sobat semua dengan siraman air kesejukan dan guyuran gerimis ilmu.

Apa tadi??? Ha apa?? masa kritis??? Oh ya, kritis sih boleh tapi jangan sampai mati ya..! Masih ada waktu kok untuk belajar. Ingat, Tak ada yang tak mungkin dalam hidup ini bagi Allah. Asalkan saja, kita, mahluk-Nya mau berusaha dan bertawakkal kepada-Nya. Ingat, berdoalah sebelum belajar, niatilah belajarmu atas nama ibadah untuk mencari ridho Allah, inysa Allah ilmu yang kita dapatkan bisa berguna bagi diri dan umat. Allahuakbar!!!

Wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh
-------------

0 komentar:

Posting Komentar