GOD'S KINGDOM

|

Pasti sudah tidak asing lagi di mata, telinga kita mengenai nama tersebut. Iya khan ???? Yups, GODS' KINGDOM atau kerajaan Tuhan yang di dirikan oleh Lia Aminuddin atau lebih populer dengan LIA EDEN, tahun 2004 silam di Jalan Mahoni 30 Jakarta Pusat. Pada edisi kali ini, karisma memberi sedikit informasi.
Kerajaan Tuhan, God's kingdom dijuluki EDEN, konon Eden berasal dari Adn. Sebagai penyesuaian namanya pula, maka Lia Aminuddin berubah menjadi Lia Eden. Ia mengaku ditunjuk Tuhan untuk menjadi

Sri Baginda Ruhul Kudus diwakili penampakannya oleh Lia Eden
Sri Ratu Sang Matahari Terbit Syamsurati Lia Eden Yang Setia Dan Yang Benar.

Berikut merupakan salah satu peresmian kerajaan tuhan yang banyak di internet.
Masih dalam rangkaian perayaan tahun baru 2005 di Eden, Tuhan menurunkan Wahyu-Nya pada tanggal 1 Januari dini hari 00.12

Inilah Wahyu Tuhan selengkapnya mengenai Peresmian Kerajaan-Nya.

Aku Allah. Aku Tuhanmu. Aku sedang di hadapanmu.Aku menjadikan Kerajaan-Ku di sini. Jadilah, maka jadilah. Dan Aku jadikan Lia Eden ratu dan raja sekaligus di Kerajaan-Ku Eden. Jadilah, maka jadilah.

Akulah pencipta semesta. Dan Akulah yang menjadikan dan meresmikan Kerajaan-Ku itu di sini. Dan apabila Aku telah meresmikan kerajaan-Ku di sini, maka jadilah penghakiman-Ku bagi seluruh umat manusia di dunia.

Tiadalah ada kebahagiaan, tiadalah ada kegembiraan tiadalah ada kemaslahatan. Semua orang menderita dan Aku hakimi. Tapi di Surga-Ku, Kudirikan Kerajaan-Ku. Dan inilah hari Kuturunkan Kerajaan-Ku. Kujadikan fatwa-Ku ini sebagai peresmian Kerajaan-Ku di atas bumi. Jadilah, maka jadilah.

Di atas sedikit dari banyak wahyu yang dituliskan oleh komunitas eden dan beredar luas di dunia maya. Dalam tulisan berikutnya juga dikatakan bahwa Lia Eden bermahkotakan nunga lily, dalam peresmiannya sebagai ratu dan raja eden.
Menurut beberapa ahli menyatakan bahwa kerajaan tuhan merupakan suatu paham yang menyatukan berbagai macam agama dan mengaku sebagai agama baru yang diberikan oleh Tuhan. Dalam salah satu program khusus yang di sajikan oleh salah satu stasiun TV swasta, seorang ahli psikologi mengatakan bahwa komunitas Eden merupakan salah satu indikasi wahang. Apakah wahang ???? Wahang merupakan suatu pikiran atau ide yang tidak nyata atau tidak sebenarnya. Orang yang mengalami hal demikian dapat dikatakan mengalami gangguan jiwa. Beliau juga menuturkan bahwa hal tersebut dapat terjadi sebab beratnya beban sosial yang terjadi di masyarakat dan akibat modernisasi. Dan dirasa, agama-agama yang ada sekarang tidak bisa memikul beban tersebut, oleh karena itu eberapa pihak ingin memunculkan spiritual baru demi ketenangan jiwa dan ingin menjadi penyelamat.
Masih ingatkah dengan salah satu berita heboh , keberanian Ede melayangkan surat kepada bapak presiden kita mengenai penghapusan semua agama di Indonesia, Islam juga tentunya. Surat tesebut kembali mendapat kecaman keras dari berbagai pihak. Berikut sedikit bagian dari surat tersebut:
Home arrow Wahyu Tuhan 2006 arrow Penghapusan Agama
Penghapusan Agama PDF Print E-mail
Wahyu Tuhan Tang Maha Esa 2006

Dan dalam hal ini, Aku pun berfatwa yang maha berat bahwa sesungguhnya Aku telah melihat umat Islam telah menodai agamanya sendiri, telah menjadikan agama-Ku sempit dan telah menjadi buruk. Mereka telah mengkhianati nama-Ku dan agama-Ku. Oleh karena itu, Aku memutuskan menghapuskan agama Islam dari sisi-Ku
Karena hal itu, kembali Lia Eden mendekam di balik sel. Dalam salah satu dialog salah satu jemaah eden oleh sebuah satsiun TV, ia menyatakan bahwa mereka para pengikut eden sekarang (Para jamaah mengenakan pakaian warna putih, mirip pakaian ihram. Mereka terdiri dari kaum pria, wanita dan remaja serta anak-anak yang masih digendong. Jumlahnya sekitar 20 orang) bahwa mereka mencaari wahyu Tuhan yang hidup dan tetap berkelanjutan dan tidak pernah berkesudahan.
Bagi umat Islam, hal yang diatas ialah risalah yang salah. Dalam Al Qur'an sendiri dikatakan bahwa Baginda Rosul Muhammad SAW, ialah yang terakhir. Dan Al Qur'an merupakan wahyu yang telah Alloh berikan pada umat Islam melalui rosul kita sebagai pedoman hidup.
*(*((^&*(_

0 komentar:

Posting Komentar