Palestina oh palestina

|

Hmmm….kaya' puisi ajah. Eitz jangan salah, rubric ini bukan sok berpujangga-pujangga ria lho..(he..he..he..) apa c isinya? Penasaran khan? Yuk kita simak ^_^
Palestina adalah Negara dengan penduduk mayoritas beragama muslim. Kota yang aman, indah dan bahagia itu kini berubah menjadi Negara yang kacau, kisruh, dan jauh sekali dari kota yang aman.
Penyerangan dan pembantaian Israel ke Paelstina yang menyebabkan banyak sekali korban nyawa melayang memang mengundang banyak kecaman dari seluruh dunia.
Opini meyakinkan, mengungkapkan masalah Israel dan Palestina memang tidak akan Pernah selesai mencapai kata “damai”. Karena menurut agama islam kedua daerah itu sudah damai, maka kiamat akan mendekat.
Hal ini memperkuat sang pemberi opini bahwa banyak orang yang tersayat hatinya ikut tersakiti orang Israel dan ikut merasakan penderitaan sesama muslim Palestina, namunmereka ataupun sang pemberi opini tidak berni berbuat nyata. Mungkin ini jugalah penyebab Amerika dan Eropa tidak begitu cepat menanggapi masalah ini. Bahkan terkesan acuh tak acuh.
Sebab hanya ada satu kata sederhana “ Negara tersebut takut dengan cerita di atas jika Israel dan Palestina berdamai, maka kiamat akan dekat, dan itu juga kenapa Negara Arab ikut diam.
Negara-negara yang berkuasa seperti macan yang ompong.mengenai maslah ini. Hanya masyarakat sipil biasa yang berani bertindak. Karena mungkin mereka sudah siap untuk menerima kiamat.
Jadi, mau tidak mau, langsung ataupun tak langsung inilah bukti islam yang kuat. Dan Negara manapun di dunia mengakui kebenaran islam.
Cukup sekian artikel kali nie ya prenz..semoga hati kita tergugah dan mau mendoakan saudara-saudara muslim di Palestina agar kuat menghadapi cobaan nie. Akhiru kslsm Wassalamu'alaikum War. Wab.
See u next time…bye…bye

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Asslm
Inilah yg menyebabkan Islam tidak menguasai dunia. banyak persepsi kliru kalau baitul maqdis jatuh ke tangan Islam maka kiamat.
Hal ini perlu diluruskan. Memang benar, jika Islam menang beberapa tahun kemudian terjadi kiamat. tapi, sebelumnya terjadi angin kebaikan. yaitu angin yang berhembus di seluruh bumi yang semua umat muslim yang pada waktu itu benar2 menegakkan aqidah Islam meninggal dunia dengan tenang. hingga tinggal orang2 munafik saja yang tersisa. Setelah ini kiamat kubra benar2 terjadi.
Jadi, saya serukan kepada seluruh pemuda muslim,
"Islam pasti menang, tapi... kontribusi apa yang bisa kita lakukan untuk kemenangan itu???"
smoga kita adalah salah satu orang yang bisa menikmati masa keemasan umat Islam nantu. amiiin
wallohu'alam
wassalam

Redaksi Karisma mengatakan...

Waalaikum salam wr wb
syukron... smoga Alloh slalu meridloi kita..

Posting Komentar